Ramadhan Action 2023

Ramadhan Action 2023

[PRESS RELEASE RAMADHAN ACTION 2023]✨*

_Assalamualaikum Wr. Wb._

Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami dari Departemen Social Development EneRC 2023 telah melaksanakan *Ramadhan Action 2023* dengan tema *”Eratkan Kebersamaan, Raih Kebahagiaan”* ✨

Serangkaian kegiatan terdiri dari *Berbagi Nasi* yang merupakan agenda rutin sebelum dilaksanakan *Ramadhan Action*. Kegiatan *Berbagi Nasi* diikuti oleh beberapa punggawa yang ikut terjun langsung membagikan bekal sahur dengan sasaran para satpam dan ojol sekitaran UNNES, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sahur bersama dengan para pungawa. Tujuan diadakan kegiatan *Berbagi Nasi* yaitu untuk menumbuhkan empati serta rasa peduli antar sesama. Kegiatan *Berbagi Nasi* telah berhasil terlaksana pada :

🗓️ Sabtu, 08 April 2023
⏱️ 01.00 WIB – selesai
🏠 Sekitar Lingkungan UNNES

kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu *Ramadhan Action* bersama adik-adik panti beserta para punggawa. Agenda kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tadarus, kultum hingga pembatalan puasa bersama. Tujuan dilaksanakannya kegiatan *Ramadhan Action* yaitu untuk memperat tali persaudaraan antar sesama. Kegiatan *Ramadhan Action* telah berhasil terlaksana pada :

🗓️ Minggu, 09 April 2023
⏱️ 15.00 WIB – selesai
🏡 Panti Asuhan Riyadlus Sholihin Al Islamy

Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan mendapat keberkahan untuk kita semua di bulan suci Ramadhan ✨

_Wassalamu’alaikum Wr. Wb._

—————————————————-

#EneRC2023
#KabinetPasabhinaya
#SocDev2023
#TheBigFamilyForRealActivity
#WujudkanKaryaEneRCBerjaya